Sekilas tentang Guido Firdaus Hutagalung (Gido) di Indonesian Idol ke-5

Written By Hutagalung Cyber on Minggu, 04 November 2012 | 00.06




Sekilas tentang Guido Firdaus Hutagalung (Gido) di Indonesian Idol ke-5

Guido Firdaus Hutagalung, biasa disapa “Gido”, Anak Siantar yang sedang bertarung dengan para kontestan Indonesian Idol se-Tanah Air yang saat itu masuk 24 besar, berharap dapat menjadi yang terbaik.

Gido yang lahir di Medan, 12 Pebruari 1984 mempunyai bakat bernyanyi sejak kecil dan beragam bakat seperti MC dan paduan suara, serta aktif di group band. Ia telah beberapa kali menjuarai ajang perlombaan semacam "Indonesian Idol" di Kota Pematang Siantar.

Sebagai Anak Siantar Gido tentunya sangat bangga bisa terpilih dan masuk ke dalam 24 besar di ajang bergengsi ini bersaing dengan ribuan peserta dari penjuru tanah air. Gido yang terlahir dari keluarga yang sederhana, semenjak ditinggalkan oleh Ayah tercintanya untuk selama-lamanya harus pontang-panting untuk membantu kehidupan keluarganya. Bahkan Sempat Guido hampir gagal mengikuti Audisi di Medan karena hingga detik-detik terakhir, ia masih belum mampu mengumpulkan ongkos untuk berangkat dari Pematang Siantar. Untungnya di hari Minggu ia mendapat pekerjaan menjadi MC di sebuah plaza. Hari kedua Audisi diadakan, Guido berangkat berbekal uang hasil jerih payahnya kemarin.

Apa hendak dikata, pada tanggal 26 April 2008 ia harus tereliminasi dengan menyanyikan lagu Dewa19 - Cemburu. Semoga Gido jaya pada sesi lain. Tetaplah semangat!

Video Gido Idol


Sumber :
- http://edyjharto.blogspot.com/
- Wikiperdia.org
- dan lain-lain.

Facebook Guido Firdaus Hutagalung : http://www.facebook.com/guido.firdaushutagalung

Horas!

0 komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar Saudara/i dengan baik dan benar, dilarang membuat komentar yang berbau SARA, Porno atau hal-hal yang melanggar Etika/Norma/Aturan yang berlaku.

Mauliate. HORAS!