Konsep Tugu Si Raja Hutagalung

Written By Hutagalung Cyber on Jumat, 17 Mei 2013 | 01.10


Gambar di atas masih merupakan konsep gambar tugu Si Raja Hutagalung, hal ini dibuat mengingat belum adanya tugu Si Raja Hutagalung (secara keseluruhan marga Hutagalung), yang ada hanya adalah tugu keturunan marga Hutagalung tertentu, salah satunya Tugu Si Raja Anggoli Hutagalung (No. V, anak dari Op. Ujung Oloan dan Cucu dari Tuan Napitu), di Desa Lobusingkam, Kec. Sipoholon, Kab. Tapanuli Utara.

Konsep gambar sudah ada (belum sempurna), tempat pembangunan wajib di desa Si Raja Hutagalung, namun yang menjadi masalah :
  1. kesepakatan dari keturunan Hutagalung se-Dunia belum ada, karena membuat tugu harus ada upacara adat dan kepanitiaannya;
  2. biaya pembangunan belum ada;
  3. memang wajib dibangun di desa Si Raja Hutagalung, namun letak atau lokasinya belum tahu dan siapa yang rela memberikan areal pembangunan tugu.
Gambar masih konsep, namun gambar ini bisa diperbaharui atau diganti oleh Saudar/i marga Hutagalung yang lainnya atau ada kesepakatan untuk membuat atau membangunnya.

Semoga konsep gambar ini menjadi pemicu buat keturunan marga Hutagalung untuk mendirikan Tugu Si Raja Hutagalung, sekali pun konsep gambar ini tidak dipakai.

Tugu Raja Anggoli Hutagalung V (anak dari Op. Ujung Oloan dan Cucu dari Tuan Napitu), di Lobuksingkam, Kec. Sipoholon, Kab. Tapanuli Utara.
Konsep gambar didisain oleh : B. Marada Hutagalung (klik profilnya di facebook).
Sumber foto tugu Raja Anggoli Hutagalung oleh : Eddy Golfrid Hutagalung (klik profilnya di facebook).


HORAS!

0 komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar Saudara/i dengan baik dan benar, dilarang membuat komentar yang berbau SARA, Porno atau hal-hal yang melanggar Etika/Norma/Aturan yang berlaku.

Mauliate. HORAS!