Meninjau Pusaka Guru Mangaloksa

Written By Hutagalung Cyber on Minggu, 18 Mei 2014 | 19.22

Dua Tim Admin HC (kanan), bersama Jekson Tobing dan Tulus Panggabean (kiri).

Siatas Barita, Tapanuli Utara (18/05/2014)

Peninjauan Pusaka Guru Mangaloksa yang telah ditemukan itu tidaklah direncanakan oleh admin, namun berkat rasa penasaran oleh salah satu admin Hutagalung Cyber (Dans Hutagalung), maka beliau langsung ke Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara bersama Tulus Panggabean, SH (Camat Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah) dan salah seorang marga sihombing yang datang langsung dari Tapanuli Tengah.


Namun sebelumnya admin Dans Hutagalung telah terlebih dahulu komunikasi dengan Jekson L. Tobing, SE (Balige) supaya bersama-sama meninjau penemuan tersebut, dan hal itu terjadi setelah admin Dans Hutagalung membaca postingan HC sebelumnya.

 
Oleh karena itu Admin Dans menghubungi salah satu Admin Hutagalung Cyber yang berdomisili di Tarutung, yakni B. Marada Hutagalung (Penulis/Editor Artikel Red.).
Setelah meninjau penemuan tersebut dan juga setelah salah satu admin Hutagalung Cyber (B. Marada Hutagalung Red.) mensurvei penemuan ternyata penemuan tersebut tidak dipublikasi karena dikuatirkan menimbukan kontroversi. Dengan demikian penemuan tersebut tidak disajikan namun saudara/i bisa membaca artikel yang telah diposting sebelumnya, yakni lihat dan klik di
http://hutagalung-cyber.blogspot.com/2014/05/MisteriGMditemukan.html


Horas.

0 komentar:

Posting Komentar

Isilah komentar Saudara/i dengan baik dan benar, dilarang membuat komentar yang berbau SARA, Porno atau hal-hal yang melanggar Etika/Norma/Aturan yang berlaku.

Mauliate. HORAS!